Pirlo: Saya Tidak Punya Waktu untuk Membaca Koran

Massimiliano Allegri dikabarkan akan kembali ke Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, UDINE – Andrea Pirlo mengaku santai dengan rumor tersebut. Lagi-lagi, dia dikabarkan akan mundur dari kursi pelatih Juventus.

Itu karena kegagalannya mempertahankan kejayaan Juve di Liga Serie A Italia. Bianconeri juga belum bisa melangkah jauh di pentas Liga Champions musim ini.

Belakangan, Massimiliano Allegri dikabarkan akan kembali ke raksasa Turin. Masalah pergantian ahli taktik Nyonya Tua berkembang ketika kepala keluarga Agnelli, John Elkann mengunjungi markas latihan tim.

“Seperti biasa, kami mengobrol tentang segalanya. Saya hanya mendengar dari Anda para reporter. Saya fokus pada apa yang perlu saya lakukan,” kata Pirlo dalam konferensi pers jelang pertandingan antara Udinese vs Juventus pada seri ke-34 Serie A. Sepak Bola ItaliaSebuah.

Le Zebrette menjadi tuan rumah. Tepatnya di Stadion Friuli, Minggu (2/5) malam WIB.

Pirlo mengulangi pendiriannya. Dia tidak terpengaruh oleh suara-suara di luar lapangan.

“Saya tidak punya waktu untuk membaca koran,” katanya.

Pirlo merasa biasa saja bila ada orang yang menunjukkan ketidakpuasan. Selama bertahun-tahun dia menjadi figur publik.

Ada resiko yang harus ditanggung. Baru-baru ini, putranya menjadi sasaran kemarahan di media sosial.

“Saya tidak melihat sesuatu yang baru tentang penghinaan terhadap orang yang bersembunyi di balik keyboard. Saya menjelaskan kepadanya bahwa dia harus mengabaikannya,” kata Pirlo.

Kembali ke situasi di lapangan. Targetnya saat ini adalah setidaknya mengantarkan Juventus ke Liga Champions musim depan.

Sejumlah elite Bangsa Spaghetti sedang memburu tiket yang sama. Juve bersaing dengan Atalanta, Napoli, AC Milan dan Lazio.




Source