Pochettino: PSG Ingin Terus Tekan Lille di Puncak Klasemen

    PSG mengalahkan Strasbourg 4-1 di Matchday 32 Ligue 1.

    REPUBLIKA.CO.ID, PARIS – Mauricio Pochettino menegaskan bahwa Paris Saint-Germain (PSG) ingin terus menekan pemuncak klasemen Lille dalam perebutan gelar Liga Prancis musim ini. Ambisi tersebut setidaknya bisa terwujud saat PSG melumat Strasbourg 4-1 pada laga pekan ke-32 di Stadion Meinau, Sabtu malam.

    Kemenangan tersebut membuat PSG mengumpulkan 66 poin, atau menempel ketat Lille (69) yang menang sehari sebelumnya. “Tentu saja perburuan gelar penting bagi kami. Masih ada beberapa pertandingan yang harus dimainkan tetapi penting bagi kami untuk menjaga daya saing kami setelah kemenangan Lille kemarin,” ucap Pochettino usai pertandingan seperti dilansir situs resmi PSG.

    “Jika kami ingin terus memberikan tekanan, kami harus terus mengemas tiga poin. Hari ini kami melakukannya, kami cukup puas, apalagi dengan kualitas performa kolektif tim,” imbuhnya.

    Hal senada diungkapkan Moise Kean. Dalam laga melawan Strasbourg, Kean juga menyumbangkan satu gol dalam kemenangan PSG kali ini lewat cheat matang tepat di penghujung babak pertama.

    “Penting bagi kami untuk menang malam ini untuk menjaga kepercayaan diri,” ucapnya.

    Kini Kean dkk siap mengalihkan perhatian untuk mempertahankan keunggulan agregat 3-2 unggul atas Bayern Munchen kaki dua perempat final Liga Champions dijadwalkan berlangsung di Parc des Princes, Selasa (13/4) pekan depan.

    “Pada Selasa kami akan memainkan pertandingan besar lainnya, dan kami siap. Kemenangan ini cukup untuk memberi kami kepercayaan diri,” katanya.

    sumber: Antara




    Source