Pogba Dikabarkan Akan Perpanjang Kontrak di Manchester United

    Pogba telah mencatatkan tujuh assist dalam sembilan pertandingan

    REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Paul Pogba dikabarkan siap memperpanjang kontraknya di Manchester United.

    Dikutip dari sepak bola suku, Kamis (7/10), setelah kontraknya habis, Pogba menginginkan kontrak baru dengan kontrak jangka panjang. Bahkan, Manchester United siap menjadikan Pogba sebagai salah satu pemain dengan bayaran terbaik di Liga Inggris.

    Kedatangan Cristiano Ronaldo, Raphael Varane dan Jadon Sancho di bursa transfer musim panas lalu disebut-sebut menjadi faktor kunci dalam keputusan pemain internasional Prancis itu.

    Ada juga fakta bahwa Pogba telah memulai musim dengan cukup baik, dan telah memainkan peran penting dalam tim, baik di lini tengah maupun di sayap kiri.

    Pogba telah mencatatkan tujuh assist dalam sembilan pertandingan, membuktikan dirinya sebagai gelandang kreatif terbaik di skuat Ole Gunnar Solskjaer.

    Pogba berkontribusi pada empat dari lima gol United melawan Leeds United di pertandingan pembuka Liga Premier mereka. Dia juga menambah rekor assistnya melawan Southampton dan Newcastle.

    Kabar ini tentu membuat Real Madrid dan Juventus harus meningkatkan upaya untuk mendatangkan Pogba. Apalagi, tahun depan Pogba akan berstatus bebas transfer.



    https://www.republika.co.id/berita/r0lw0q480/pogba-dikabarkan-bakal-perpanjang-kontrak-di-mu