Polisi: NR dan AB sedang diselidiki untuk kasus narkoba

    Konferensi pers penangkapan NR dan AB akan digelar Kamis siang.

    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Penyidik ​​Polda Metro Jaya memastikan tokoh masyarakat berinisial NR dan AB menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Namun, detail lengkap terkait kasus tersebut masih menunggu rilis dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Pusat.

    “Saya membenarkan NR dan AB saat kami melakukan penyidikan di Polres Jakarta Pusat,” kata Kabag Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Yusri Yunus di Jakarta, Kamis (8/7).

    Yusri menjelaskan, konferensi pers akan segera digelar pada Kamis sore di Polres Metro Jakarta Pusat. “Setelah siang, saya akan pra-kontrak di sana,” katanya.

    Sebelumnya, netizen di media sosial dihebohkan dengan kabar penangkapan dua orang terkenal berinisial NR dan suaminya AB terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Kabar tersebut diunggah oleh akun Instagram @jktnewss pada Rabu (7/7) malam.

    “Polres Metro Jakarta Pusat diduga menangkap artis berinisial NR dan suaminya AB di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Rabu (7/7/2021) malam,” tulis akun yang memiliki lebih dari 78.000 pengikut.

    Akun tersebut juga menuliskan keterangan penangkapan NR dan AB yang diduga terkait kasus penyalahgunaan narkoba. NR dan AB kini telah dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk diperiksa.

    Untuk unggahan ini, banyak netizen yang menduga bahwa inisialnya merujuk pada Nia Ramadhani atau yang bernama lengkap Ramadhania Ardiansyah Bakrie, bersama suaminya Ardiansyah Bakrie.

    sumber : Antara



    https://www.republika.co.id/berita/qvwp66330/polisi-nr-dan-ab-sedang-diperiksa-kasus-narkoba