Polisi Tahan Anggota Satpol PP Langsa Karena Tertangkap Pengedar Ganja

    Laporan dari Jurnalis Serambi Indonesia Zubir

    TRIBUNNEWS.COM, LANGSA – Satuan Narkoba Polres Langsa menangkap Satpol PP dan WH setempat, MP (36), warga Gampong Teungoh, Kecamatan Langsa Kota.

    Tersangka, MP, didakwa mengedarkan narkotika golongan I sejenis ganja.

    Polisi berhasil menyita 171,90 gram barang bukti POL.

    Kapolsek Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Langsa, Iptu Imam Aziz Rachman, STK, Selasa (5/10/2021) mengatakan tersangka MP ditangkap di Lorong Permai Gampong Teungoh, Jumat ( 1/10/2021).

    Menurut Kepala Badan Reserse Narkoba, tersangka MP adalah anggota Satpol PP yang diduga mengedarkan narkotika jenis ganja di kediamannya, di Gampong Teungoh.

    Menurut laporan dari masyarakat, tersangka ditangkap saat berada di pinggir jalan Lorong Permai Gampong Teungoh saat sedang mengendarai sepeda motornya.

    “Saat anggota kami menghentikan sepmor dan menggeledah kursi tersangka anggota parlemen, kami menemukan barang bukti ganja yang diakui miliknya,” katanya.

    Baca juga: Natalius Pigai Bantah Bicara Rasisme Terhadap Jokowi dan Ganjar Pranowo

    Iptu Imam menambahkan, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka anggota parlemen malam itu juga dibawa ke Mapolres Langsa untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

    Baca juga: Resep ini membuat wanita lebih besar dalam 5 hari
    Iklan oleh

    Selain barang bukti yang disita, 1 plastik putih berisi ganja seberat 171,90 gram, 1 unit hp merk vivo warna hitam, 1 unit sepmor merk honda beat warna hitam, nomor BL 6821 FS.

    Artikel ini telah tayang di SerambiNews.com dengan Judul Selamatkan Ganja di Jok Motor, Anggota Satpol PP Langsa Ditangkap Satuan Narkoba.

    https://www.tribunnews.com/regional/2021/10/05/polisi-amankan-oknum-anggota-satpol-pp-langsa-karena-ketahuan-edarkan-ganja