Polisi Tangkap TIga Begal Saat Beraksi di Cibubur

    Begal yang menggunakan celurit gagal membawa sepeda motornya sehingga menjadi warga desa.

    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Polisi menangkap tiga perampok di Jalan Abdulrahman RT 003 RW 005, Desa Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur. Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono mengatakan, pihaknya menahan gerombolan tersebut dengan barang bukti sepeda motor dan arit bekas tersangka.

    “Kami sudah mengamankannya, sedang dalam proses pemeriksaan,” kata Jupriono saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (31/5). Jupriono menjelaskan, pihaknya juga telah memproses tempat kejadian perkara (TKP) komplotan tersebut. “Kami sedang mengerjakannya.”

    Sebuah video yang memperlihatkan sekelompok preman sedang menyebar viral di media sosial. Dalam video tersebut dijelaskan bahwa ketiga komplotan perampok tersebut melakukan aksi menyasar warga sekitar dengan mengendarai satu sepeda motor.

    Korbannya adalah seorang pria yang baru pulang dari mengaji dengan mengendarai sepeda motor. Meski korban berlumuran arit, namun geng tersebut gagal mengambil sepeda motor milik korban. Ini setelah aksinya ditemukan oleh penjual nasi goreng. Geng tersebut gagal melarikan diri dan kemudian dimusuhi oleh warga sekitar yang geram dengan aksi tersebut.



    https://www.republika.co.id/berita/qtygxj484/polisi-tangkap-tiga-begal-yang-beraksi-di-cibubur