Polres Depok Ikut Menjaga Pengabdian Masyarakat Bumi Tegar Beriman. Diapresiasi oleh Bupati Bogor

Laporan Jurnalis TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR – Bupati Bogor Ade Yasin menghadiri pelantikan Polres Tajur Halang, Kabupaten Bogor, Senin (19/4/2021).

Dalam kesempatan itu, Ade Yasin juga memberikan kata sambutan sekaligus kata-kata untuk pengukuhan Polres Tajur Halang yang berlokasi tidak jauh dari Situ Tonjong.

Ade Yasin mengapresiasi langkah Polda Depok untuk menciptakan situasi jaminan sosial yang kondusif di kawasan Bumi Tegar Beriman.

“Meski turun hujan, kami tetap diberikan kesehatan untuk melantik Polres Tajur Halang. Sebab di Kabupaten Bogor ada dua kecamatan yang masuk dalam wilayah Polres Depok, yakni Kecamatan Bojonggede dan Tajur Halang,” ujarnya.

“Alhamdulillah sempat bertemu dengan Kapolres Depok beserta jajarannya. Ini wujud keseriusan Polres Depok dalam mewujudkan jaminan sosial di kawasan Tajur Halang. Ini tentunya cukup bagus,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Ade Yasin berharap Polres Tajur Halang dan pihak lain dapat terus bersinergi demi terciptanya jaminan sosial dan keamanan yang kondusif.

“Mudah-mudahan dengan dilantiknya Polres Tajur Halang ini bisa memperlancar pengabdian kepada masyarakat. Harapannya akan selalu ada sinergi yang kuat,” jelasnya.

Selain itu, Ade Yasin mengapresiasi sinergi yang telah terjalin dengan baik sehingga Kabupaten Bogor dapat menciptakan kondusifitas.

“Selama saya menjabat selama dua tahun, alhamdulillah tidak ada kejahatan besar dan tidak boleh begitu. Untuk itu kita harus terus bekerja sama. Namun, kamtibmas harus ditanamkan satu sama lain,” ucapnya.




Source