Prawira akan Memperbaiki Masalah Slow Heat di IBL Play-off

Prawira Bandung akan bertemu West Bandit Solo di babak play-off IBL.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pesta pertandingan ulang Divisi Putih IBL 2021 Pertama tidak kalah sengitnya. Prawira Bandung akan ditantang oleh Bandit Barat Solo. Prawira telah memenangkan dua pertandingan melawan Bandit Barat, keduanya dengan selisih tipis, hanya selisih tiga poin.

Pertemuan pertama pada 19 Maret, Prawira menang 65-62. Pertemuan terakhir berlangsung pada hari terakhir pelaksanaan IBL Pertamax 2021 tahap pertama, 10 April, Diftha Pratama dkk menang 69-66.

“Kami telah lulus ujian mental melawan Bandit Barat. Kedua tim sudah saling kenal. Saya juga sudah selesai pembuatan profil kekuatan mereka, “kata Andre Yuwadi, pelatih Prawira Bandung.

Andre mengakui skuadnya adalah starter yang lambat. Menurutnya, itulah salah satu pekerjaan rumah Prawira yang harus dibenahi. Namun, meski pelan-pelan panas tapi bisa bangkit dan menang, menurutnya itu tidak masalah.

“Kalau chemistry kita meningkat dan kita percaya diri, saya kira tidak akan ada masalah bagi Prawira,” kata Andre seperti dikutip dari laman IBL Indonesia, Senin (12/4).

Bandit Barat juga akan meningkat. Konsistensi adalah kunci utama tim Raoul Miguel Hadinoto. Ebos, panggilan Raoul, akan melakukan evaluasi dan perbaikan di bulan ini.

“Kami harus cepat melakukan koreksi dan adaptasi. Semoga nanti kami bisa menghadirkan komposisi terbaik di babak tersebut pertandingan ulang, “Kata Ebos.

Pemenang pertandingan ini ditunggu oleh Satria Muda Pertamina yang berada di puncak klasemen Divisi Putih di semifinal IBL 2021.




Source