Prediksi Lineup Arsenal Vs Tottenham di Premier League, Pamor Aubameyang dan Harry Kane

    TRIBUNNEWS.COM – Arsenal akan menghadapi laga berat sekaligus penting saat menjamu Tottenham Hotspur di Emirates Stadium, Minggu (26/9/2021) pukul 22.30 WIB.

    Bertajuk North London Derby, pertemuan keduanya tak hanya soal rangking di klasemen, tapi juga gengsi dua tim terbaik asal London Utara.

    Dan bagi dua Manajer, Mikel Arteta dan Nuno Espirito Santo, kemenangan merupakan pencapaian mutlak untuk meningkatkan momentum mereka di Liga Inggris.

    Selebrasi gol Pierre-Emerick Aubameyng membawa Arsenal unggul atas Norwich City di Emirates Stadium. (DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP)

    Baca juga: Hasil Liga Inggris, MU Dipermalukan Aston Villa, Solskjaer Bahas Penyebab Kegagalan Penalti Bruno

    Baca juga: Fakta Kekalahan Manchester United melawan Aston Villa di Premier League, Hilangnya Ronaldo & Bruno

    Arsenal dan Tottenham akan berhadapan dalam Derby London Utara pertama musim ini dengan penampilan yang kontras akhir-akhir ini.

    Arsenal menjamu tetangga mereka dan Mikel Arteta mencari momentum dari timnya untuk meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris.

    The Gunners dalam kondisi bagus, dan tanpa berkompetisi di Eropa, tingkat kebugaran mereka berada pada level optimal.

    Setelah awal yang buruk untuk musim mereka yang membuat Arsenal kehilangan tiga pertandingan pembukaan mereka, mereka telah mendapatkan momentum setelah memenangkan pertandingan back-to-back melawan Norwich City dan Burnley.

    Arsenal juga melaju ke putaran keempat Piala EFL setelah menang meyakinkan atas AFC Wimbledon di pertengahan pekan.

    Jika mereka berhasil mengalahkan Spurs dengan keunggulan dua gol, The Gunners mungkin akan berada di depan rival mereka di klasemen.

    Mikel Arteta tahu pentingnya pertandingan ini, kemenangan melawan Burnley dan Norwich mungkin membuat situasi sedikit lebih baik.



    https://www.tribunnews.com/superskor/2021/09/26/prediksi-susunan-pemain-arsenal-vs-tottenham-di-liga-inggris-gengsi-aubameyang-dan-harry-kane