Prediksi Pertandingan LaLiga Spanyol Athletic Bilbao vs Atletico Madrid

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Spanyol antara Athletic Bilbao vs Atletico Madrid, Senin (26/04/21) pukul 02.00 di stadion San Mames.

Akhir pekan ini, kompetisi LaLiga Spanyol bakal terus menyandang gelar juara musim 2020/2021. Salah satu duel akan mempertemukan Athletic Bilbao vs Atletico Madrid, Senin (26/4/21) pukul 02.00

Untuk tim tamu yang saat ini berada di puncak klasemen, pertandingan ini adalah kesempatan besar untuk menjauh dari peringkat kedua Real Madrid.

Pasalnya, Los Blancos baru saja ditahan imbang oleh Real Betis sehingga gagal menyamai poin Atletico, dan masih tertinggal 2 poin. Dengan demikian, raihan 3 poin dari Athletic Bilbao dini hari nanti akan membuat Los Rojiblancos unggul 5 poin dari rival sekota mereka.

Meski bermain di kandang lawan, peluang tim asuhan Diego Simeone untuk menang atas Bilbao cukup terbuka. Pasalnya, Inaki Williams dkk berada dalam tren buruk dengan tidak pernah menang dalam 7 pertandingan terakhir di semua kompetisi (5 seri 2 kali kalah).

Selain itu, Jan Oblak dkk juga mulai kembali menampilkan performa terbaiknya. Setelah dikalahkan oleh Sevilla dan ditahan imbang dengan Real Betis, Atletico bangkit dan meraih 2 kemenangan beruntun atas Eibar dan Huesca.

Di sisi lain, Bilbao sendiri tidak memiliki misi khusus yang bisa dikejar di sisa kompetisi musim ini. Mereka terbilang aman dari zona degradasi, dan hanya memiliki peluang tipis untuk merebut tiket ke Eropa.

Atletico Madrid akan tetap tampil tanpa dua penyerang andalan mereka, Luis Suarez dan Joao Felix. Namun, kembali ke fokus tim dan tekad yang besar untuk memenangi Liga Spanyol yang memiliki 6 pertandingan tersisa, serta tren buruk dari Athletic Bilbao, menjadikan Los Rojiblancos sebagai unggulan untuk memenangkan pertandingan ini.

Jajaran pemain yang diprediksi:

Athletic Bilbao (4-4-2): Simon; Capa, Martinez, Nunez, Balenziaga; Mendengus, Garcia, de Marcos, Lopez; Garcia, Williams.

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Trippier, Felipe, Savic, Lodi; Carrasco, Koke, Herrera, Niguez; Llorente, Correa.




Source