Prediksi PSG Pati vs Persijap Jepara Liga 2 – 3 Poin Pertama Laskar Kalinyamat Geser Persis Solo

    TRIBUNNEWS.COM – Persijap Jepara memiliki misi meraih tiga poin pertama di pekan ketiga Liga 2 2021 saat menghadapi PSG Pati.

    Laga PSG Pati vs Persijap Jepara akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Senin (11/10/2021) pukul 15.15 WIB.

    Duel Persijap Jepara dan PSG Pati yang sama-sama mengincar kemenangan pertama bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.com.

    PSG Pati menjalani start buruk di Liga 2 2021. Tercatat mereka kalah saat bertemu Persis Solo (2-0) dan PSCS Cilacap (2-1).

    Baca juga: Jadwal PSIM League 2 vs Persis Solo – Derby Mataram Aroma Arema, dari Beto ke Purwaka Yudhi

    Baca juga: Jadwal Liga 2 Hari Ini : PSMS vs Babel United, PSG Pati vs Persijap, Sriwijaya FC vs Semen Padang

    Kiper Persijap Jepara Harlan Suardi bersama rekan-rekannya sebelum kick off pekan kedua pertandingan Liga 2 2021 antara Persijap Jepara vs Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Selasa (5/10/2021) malam. Pertandingan Persijap vs Persis berakhir dengan skor 1-1 (TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA)

    Sedangkan untuk Laskar Kalinyamat (julukan Persijap Jepara), mereka mencetak dua poin saat berhadapan dengan Hizbul Wathan dan Persis Solo.

    Dalam persiapannya, Persijap mengalami kondisi yang lebih baik dari PSG.

    Pasalnya, pengunduran diri pelatih Ibnu Graham dari kursi kepelatihan PSG Pati jelas mengganggu persiapan jelang laga ini.

    Situasi ini bisa dimanfaatkan Busari dkk untuk meraih poin maksimal.

    Jika Persijap mampu menang, klub asal Jawa Tengah itu bisa menggusur posisi Persis Solo di peringkat kedua klasemen sementara Grup C.

    Persijap Jepara membukukan dua poin di urutan keempat. Sementara itu, Persis Solo berada di peringkat kedua dengan empat poin.



    https://www.tribunnews.com/superskor/2021/10/11/prediksi-psg-pati-vs-persijap-jepara-liga-2-3-poin-perdana-laskar-kalinyamat-geser-persis-solo