Presiden Crotone Gianni Vrenna: Kita lihat saja apa yang bisa dilakukan Junior Messias di Milan

    TRIBUNNEWS.COM, MILAN- Junior Messias resmi menjadi pemain AC Milan. Klub lamanya, Crotone yang berlaga di Serie B, telah meminjamkannya ke raksasa Italia AC Milan.

    Presiden Crotone Gianni Vrenna optimistis Junior Messias bisa berbuat banyak di AC Milan.

    “Anda akan melihat apa yang akan dia lakukan di Milan,” katanya dalam wawancara singkat dengan wartawan yang dikutip Sky Sport.

    Stefano Pioli dan manajemen akhirnya menemukan gelandang serang kedua untuk musim 2021/22

    “Anda akan melihat apa yang akan dilakukan Messias di Milan. Rossoneri sangat menginginkannya karena mereka percaya pada anak itu dan kami juga percaya padanya”.

    “Untuk melakukan operasi seperti ini, kami percaya pada kualitas dan bakat anak itu. Kami berharap di lapangan dia akan berbicara.”

    Pemeriksaan medis untuk Mesias akan dilakukan dalam beberapa jam mendatang.

    Negosiasi panjang yang sukses. Presiden Crotone Gianni Vrenna menyambutnya dengan senang hati. “Kami berharap kisah indah ini bisa berlanjut,” katanya.

    Pertemuan terakhir dengan Crotone adalah pemecah kesepakatan dan Junior Messias akan segera, bahkan segera, menjadi rekrutan baru AC Milan.

    Dalam beberapa jam, sebenarnya, pemain Brasil itu akan mendukung pemeriksaan medis bersama Rossoneri.



    https://www.tribunnews.com/superskor/2021/08/31/presiden-crotone-gianni-vrenna-kita-akan-lihat-apa-yang-bisa-dilakukan-junior-messias-di-milan