Presiden Juventus tidak pernah menyesal mendatangkan Ronaldo

    Agnelli juga tidak pernah menyesal menunjuk Andrea Pirlo sebagai pelatih Juventus.

    REPUBLIKA.CO.ID, TURIN – Presiden Juventus Andrea Agnelli menegaskan tidak menyesal menunjuk Andrea Pirlo sebagai pelatih dan membeli Cristiano Ronaldo. Juventus saat ini berada di posisi keempat klasemen Serie A Italia, dua poin dari peringkat lima diisi oleh Napoli.

    Sehingga membuat posisi Juventus untuk mendapat tempat di Liga Champions musim depan semakin terancam. Salah satu faktornya disebutkan karena penunjukan Pirlo sebagai pelatih. “Saya tidak pernah menyesali tentang Andrea Pirlo juga,” ucap Agnelli dikutip dari Sepak bola-Italia, Rabu (21/4).

    Agnelli pun menegaskan tak pernah menyesal mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid yang usianya sudah tidak muda lagi. Tapi Ronaldo terbukti memberikan kontribusi nyata dengan kontribusi golnya yang signifikan untuk Juve. ” Saya tidak pernah menyesal membeli Cristiano Ronaldo. Jika saya kembali, saya ingin melakukannya lagi. “

    Agnelli diwawancarai sebelum enam klub Inggris, Manchester City, Manchester United, Chelsea, Arsenal, Liverpool dan Tottenham Hotspur mengundurkan diri dari Liga Super Eropa (ESL).

    Agnelli menegaskan UEFA dan FIFA tidak berisiko mengalami risiko finansial, sementara klub sedang mengalami guncangan ekonomi akibat pandemi. Dia menyatakan, dengan mundurnya enam klub Inggris, proyek Liga Super Eropa tidak bisa dilanjutkan.




    Source