Presiden Madrid: Ramos bisa pergi, Modric akan bertahan

Kemungkinan beberapa pemain harus meninggalkan Madrid musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Dua pemain veteran Real Madrid, Sergio Ramos dan Luka Modric, memiliki kondisi berbeda terkait masa depan mereka. Hal tersebut diungkapkan Presiden Real Madrid Florentino Perez dalam wawancara dengan El Larguero.

Sergio Ramos, kapten Real Madrid dan gelandang Kroasia Luka Modric akan habis kontraknya musim panas ini dengan skuad Galacticos. Menurut Perez, Luka Modric sangat dekat dengan penandatanganan kontrak baru dengan Real Madrid, sementara masa depan Sergio Ramos terlihat diragukan saat ini.

Presiden Real Madrid telah melakukan semua yang dia bisa untuk mempertahankan kapten. Sergio Ramos telah berada di klub tersebut sejak 2005 setelah pindah dari Sevilla.

Perez mengatakan dia telah menawarkan kontrak kepada Ramos dan terserah pemain untuk menandatangani kesepakatan itu atau tidak. PSG dan Manchester United juga dikabarkan tertarik mengakuisisi jasa Ramos.

‚ÄúSergio Ramos belum menandatangani kontrak baru hingga hari ini, dan saya tidak tahu mengapa. Saya mencintai Sergio seperti anak kecil. Tapi situasinya apa adanya. “Dia tahu itu, dan saya juga,” kata Perez Sportskeeda, Kamis (22/4).

Namun, Perez juga menyatakan bahwa ada kemungkinan besar beberapa pemain harus meninggalkan klub musim depan. Perez membenarkan hal ini.

“Kami menutup musim dan kami meminta para pemain untuk mencoba. Saya mencintai mereka semua. Saya bergabung dengan Ramos pada 2005. Itu akan tergantung pada situasi klub, beberapa pemain harus dijual,” katanya.

Di sisi lain, Luka Modric telah menyetujui kontrak satu tahun baru yang akan mempertahankan pemain berusia 35 tahun itu di Real Madrid hingga 2022.

Selain memiliki Luka Modric untuk satu musim lagi, para penggemar Real Madrid berharap dapat mengatakan hal yang sama tentang kapten Madrid yang menginspirasi, Sergio Ramos.

Pemain internasional Spanyol telah menjadi anggota integral dari skuad Real Madrid yang telah mengatur segalanya di bawah pelatih Zinedine Zidane. Ramos telah membuat lebih dari 650 penampilan untuk Real Madrid dan berperan penting dalam kesuksesan tim di Liga Champions dalam beberapa musim terakhir.




Source