Pria di Riau Membunuh Kekasih di Perkebunan Kelapa Sawit Karena Cemburu

    TRIBUNNEWS.COM, RIAU – Seorang pria di Kabupaten Kampar, Riau, bisa saja membunuh kekasihnya di perkebunan kelapa sawit.

    Pelaku nekat membunuh kekasihnya karena korban cemburu karena dekat dengan pria lain.

    Tim Opsnal Polsek Tapung yang dibantu Satuan Reserse Kriminal Polsek Kampar berhasil mengungkap misteri kematian seorang perempuan yang ditemukan tewas di sebuah perkebunan sawit di Desa Sungai Putih, Kecamatan Tapung beberapa hari lalu.

    Polisi berhasil menangkap tersangka kasus pembunuhan berinisial FT alias Pak ESA (41), karyawan PTPN-V di kawasan Tapung Hulu yang terletak di Desa Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu.

    Pelaku pembunuhan ini berhasil ditangkap pada Selasa (25/5/2021) saat bekerja di Kantor PTPN-V Wilayah Tapung Hulu, Kampar.

    Penangkapan tersangka dilakukan setelah Senin (24/5/2021) Bareskrim Polres Tapung didukung Tim Buser Satreskrim Polres Kampar untuk mengusut TKP dan kediaman korban.

    Baca juga: Menyalip saat mengemudikan motor gas, pemuda ini dipukul hingga meninggal dunia, dianggap sebagai korban kecelakaan

    Kapolsek Tapung Kompol Sumarno menjelaskan dari pemeriksaan tersebut diperoleh informasi bahwa korban meninggalkan kosnya setelah matahari terbenam bersama seorang teman dekat korban yaitu karyawan PTPN-V Tandun.

    Selanjutnya, pada Selasa sore Satuan Reserse Kriminal Polres Tapung melaporkan hasil penyidikan dan langsung memerintahkan penyidikan ke kantor PTPN-V Tandun di kawasan Tapung Hulu.

    Bareskrim Polres Tapung tiba di kantor PTPN-V Tandun dan langsung menangkap tersangka FT.

    “Saat diinterogasi, tersangka FT mengakui perbuatannya lalu langsung dibawa ke Polsek Tapung untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Kompol Sumarno.



    https://www.tribunnews.com/regional/2021/05/27/pria-di-riau-bunuh-kekasih-di-kebun-sawit-karena-cemburu