Prilly Latuconsina Belajar Sabar dan Ketulusan dari Khadijah dalam Rangkaian Ustad Milenial

Laporan Wartawan Kota, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bintang sinetron dan film Prilly Latuconsina mendapat pelajaran besar tentang asmara atau asmara, saat memerankan Khadijah dalam serial ‘Ustad Milenial’ WeTV.

Menurut Prilly Latuconsina, dari sosok Khadijah ia belajar tentang kesabaran dan keikhlasan.

“Karakter Khadijah sangat berbeda dengan saya. Saya tidak sesabar Khadijah soal percintaan,” kata Prilly Latuconsina saat ditemui dalam jumpa pers serial ‘Ustad Milenial’ di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (9/4). 2021).

Saat membaca naskah serial tersebut, Prilly langsung melakukan introspeksi diri. Pasalnya, jalan cerita kisah asmara Khadijah, membuatnya masih dangkal tentang pemahaman agama bila dikaitkan dengan cinta.

Baca juga: Tulis Pesan Menyentuh, Amanda Manopo Unggah Foto Bareng Ikatan Cinta, Sinetron Tamat?

“Akhirnya saya lebih mengerti tentang arti silent love,” ucapnya.

Sosok Khadijah sendiri diakui perempuan kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 ini mengatakan, perannya adalah sebagai perempuan yang kuat dan mandiri, meski terkadang cengeng.

Baca juga: Glenca Chysara, Pemeran Elsa di Sinetron, Ikatan Cinta Dikabarkan Sakit, Diresapi di Lokasi Syuting

“Walaupun kelihatannya gadis yang sangat sedih, namun ada sisi khadijah yaitu wanita yang kuat. Sangat kompleks, seorang wanita kuat, tetapi di satu sisi dia tidak bisa menahan emosinya, seorang wanita yang sangat peduli dengan hati. banyak orang, “jelasnya.

Sampai saya lupa menjaga diri, tambahnya.

Lebih lanjut Prilly Latuconsina berharap aktingnya sebagai Khadijah dapat menginspirasi banyak orang. Sebab, dirinya sendiri terinspirasi dari Khadijah.

“Pokoknya harus diawasi,” kata Prilly Latuconsina.




Source