Program Customer Reward Pos Indonesia Resmi Berakhir

    Dengan adanya Customer Rewards ini diharapkan masyarakat semakin mengenal layanan Pos Indonesia

    REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Rangkaian program Hadiah Pelanggan Pos Indonesia sudah selesai. Hadiah utama berupa 1 buah mobil Honda Brio, 26 buah motor Honda Beat dan saldo 400 Posgiro Seluler Rp. 200 ribu, sudah dibagikan kepada para pemenang yang tersebar di seluruh Indonesia.

    Program yang digelar sejak 12 Desember 2020 hingga 31 Maret 2021 ini merupakan bentuk apresiasi Pos Indonesia kepada pelanggan setianya. Dengan program tersebut Hadiah Pelanggan, Diharapkan masyarakat Indonesia semakin mengenal layanan Pos Indonesia. Apresiasi semacam ini juga dimaksudkan agar pelanggan merasa menjadi bagian penting, bukan sekadar pengguna jasa.

    Hal senada diungkapkan Rika Hendrawaty selaku Product and Service Marketing Manager PT Pos Indonesia. “Kepercayaan pelanggan terhadap layanan PT Pos Indonesia adalah aset utama kami untuk tumbuh. Program Hadiah Pelanggan Ini salah satu upaya kami untuk mengapresiasi pelanggan setia Pos Indonesia, ”kata Rika dalam siaran persnya.

    Pada awal April 2021, acara terakhir diberi judul Hadiah Pelanggan Besar diadakan pengundian hadiah utama berupa 1 unit mobil Honda Brio. Acara yang dipandu oleh Ananda Omesh ini dimeriahkan oleh stand up comedy Babe Cabita, serta penampilan grup musik asal Bandung, Juicy Luicy.

    Dengan dilaksanakannya program Customer Reward ini diharapkan para pelanggan setia Pos Indonesia semakin diapresiasi. PT Pos Indonesia akan terus mengadakan program-program menarik lainnya sebagai bentuk apresiasi yang tiada henti kepada para pelanggannya. Tentunya dengan selalu meningkatkan kualitas setiap layanan.




    Source