Project Pop Merilis Lagu Baru, berjudul I Still Know What You Do When You Lie

Laporan Jurnalis Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Grup musik Project Pop tak mau berhenti berkarya meski tahun ini Indonesia masih dilanda pandemi Covid-19.

Project Pop terus berupaya untuk terus berkarya dan pantang menyerah. Mereka juga meluncurkan single yang dianggap sebagai penghubung nafas.

Grup musik yang kini diikuti oleh Yosi, Udjo, Odie, Gugum dan Tika ini mengeluarkan single di kuartal pertama 2021 berjudul ‘I Still Know What You Did When You Lie’.

Baca juga: Rayakan HUT ke-28 Suga BTS, ARMY Indonesia Ciptakan Proyek Transplantasi Terumbu Karang di Ambon

Baca juga: Jenis Lagu Tempo, beserta Contohnya

Lagu ini dirilis oleh Project Pop pada tahun 2009, dengan judul ‘Bohong’, tahun ini mereka merekam ulang lagu tersebut dengan nuansa yang berbeda.

Dalam lagu tersebut lebih banyak lagi rasa sakit dan kesedihan, setelah almarhum Oon, yang beberapa tahun lalu tidak meninggal dunia.

Saat ini Project Pop sedang mencoba memahami rasa sakit mereka yang dipaksa untuk berbohong tentang perasaan mereka akan kebahagiaan orang yang mereka cintai.

Para personel Project Pop merasa bosan selama proses rekaman gara-gara lagu Yosi Mokalu. Musik masih digarap oleh Irwan Simanjuntak yang juga merupakan produser, arranger dan vokal director Project Pop.

Selain mengganti judul dan lirik, kali ini Project Pop juga mencoba membuat videoclip yang sedikit berbeda.

Di dalamnya ada film pendek yang menggambarkan liriknya. Dan lucunya lokasi syuting berada di pinggir jalan warteg yang sering dikunjungi masyarakat dengan berbagai macam latar belakang.

Harapannya, bagi personel Project Pop, single ini bisa menjadi obat nostalgia bagi “anak-anak tua”, sekaligus jembatan untuk berkenalan dengan generasi baru.




Source