PS Sleman vs Persib Bandung, Bagus Nirwanto bersyukur game Super Elja berkembang

    Laporan dari laporan jurnalis Tribunnews.com/Muhammad Nursina

    TRIBUNNEWS.COM – Kapten PS Sleman Bagus Nirwanto bersyukur atas prestasi timnya di turnamen pramusim Liga 1, Piala Menpora 2021.

    Kiprah PS Sleman tertahan di babak semifinal, karena kalah dari Persib Bandung di leg pertama 2-1 dan bermain imbang 1-1 di leg kedua.

    Meski begitu, eks pemain PSCS Cilacap itu mengapresiasi dan menilai rekan-rekannya berkembang dari game-game sebelumnya.

    “Alhamdulillah performa tim lebih baik dari sebelumnya. Kami bisa mengembangkan permainan lebih dari sebelumnya,” kata Bagus usai dikonfirmasi usai pertandingan.

    Pemain PSS Sleman Bagus Nirwanto (kanan) bersaing memperebutkan bola dengan pemain Persib Bandung pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Senin (19/4/2021) malam. Pertandingan berakhir dengan skor 1-1 (0-0), Persib Bandung menang agregat 3-2 dan lolos ke final melawan Persija Jakarta. Tribun Jabar / Deni Denaswara (Tribun Jabar / Deni Denaswara)

    Baca juga: HASIL Piala Menpora 2021: Persib Bandung Lolos ke Final, Dedi Kusnandar Akan Jalani CT Scan

    Baca juga: Final Piala Menpora Persib vs Persija, Robert Alberts Enggan Ambilkan Kepala: Yang Penting Liga 1

    Baca juga: HASIL PSS vs Persib Bandung: Ezra Kalahkan Gol Miswar, Pangeran Biru ke Final Piala Menpora 2021

    Bagus berharap ke depannya PS Sleman bisa tampil lebih baik dari turnamen pramusim ini.

    “Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi,” terangnya.

    Selanjutnya setelah ini PS Sleman akan pulih dan menunggu arahan dari pelatihnya, Dejan Antonic untuk latihan selanjutnya.

    “Persiapan kami untuk pertandingan selanjutnya, pemulihan menunggu instruksi dari pelatih kapan harus berlatih dan kapan harus pulih,” pungkas Bagus.




    Source