PSG diunggulkan dalam perburuan Eduardo Camavinga

    Kontrak Camavinga di Rennes akan berakhir pada Juni 2022.

    REPUBLIKA.CO.ID, PARIS — Raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), diprediksi akan memenangkan persaingan memperebutkan pemain Rennes, Eduardo Camavinga, pada bursa transfer musim panas ini. PSG mengalahkan Manchester United (MU) dan Real Madrid yang sama-sama meminati pemain muda berusia 18 tahun itu.

    Namun, Les Parisiens juga membuka opsi baru untuk merekrut Camavinga musim depan. Pasalnya, kontrak Camavinga akan habis pada Juni 2022. PSG akan mendapatkan pemain tersebut secara gratis seperti yang mereka lakukan dengan Sergio Ramos dan Lionel Messi.

    Dalam laporan Prancis Timur dikutip tahi lalat olahraga, Selasa (24/8), PSG telah menyiapkan anggaran sebesar 25,7 juta poundsterling untuk merekrut Camavinga musim ini jika Rennes enggan melepas sang pemain tahun depan.

    Rennes dikatakan tertarik dengan tawaran uang dari PSG. Hal ini membuat Les Parisiens menjadi favorit untuk mendapatkan tanda tangan Camavinga.

    Di sisi lain, MU belum menyerah membujuk Camavinga untuk mendekat ke Old Trafford. Setan Merah khawatir Paul Pogba akan memilih pergi kapan saja sehingga Camavinga diproyeksikan untuk menggantikan Pogba.

    Manchester United masih berusaha untuk menahan Pogba agar tidak pergi. Gelandang asal Prancis itu dikabarkan akan pindah ke PSG. Jika Pogba memilih bertahan di Manchester United, PSG akan lebih fleksibel mendekati Camavinga.



    https://www.republika.co.id/berita/qyc8tu438/psg-diunggulkan-dalam-perburuan-eduardo-camavinga