PSG melempar handuk setelah Lionel Messi

    Presiden Barca Joan Laporta baru-baru ini memberikan pesan optimis tentang Messi

    REPUBLIKA.CO.ID, PARIS — Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan telah menyerah, mengakhiri upaya mereka untuk mengontrak Lionel Messi dengan status bebas transfer musim panas ini.

    Pemain berusia 34 tahun itu baru-baru ini menjadi agen bebas setelah kontraknya dengan Barcelona berakhir pada Juni lalu. Ini memungkinkan pemain Argentina itu untuk berbicara dengan klub lain.

    Namun, menurut MARCA, PSG menyadari bahwa klub Catalan hampir menyetujui kesepakatan baru untuk menandatangani kembali Messi. Sekarang PSG telah menarik diri dari perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

    Presiden Barca Joan Laporta baru-baru ini memberikan pesan optimis kepada para pendukung klub, menyatakan bahwa negosiasi kontrak dengan perwakilan Messi “berjalan dengan baik”.

    Messi kini sedang berlibur, setelah meraih gelar mayor pertamanya bersama Argentina, yang mengalahkan Brasil di final Copa America, Minggu (11/7).

    Pengumuman Barcelona yang akan datang tentang kembalinya Messi akan mengecewakan pemain depan PSG Neymar, yang berharap untuk bersatu kembali dengan teman dan mantan rekan setimnya di ibukota Prancis.



    https://www.republika.co.id/berita/qw8edh480/psg-lempar-handuk-kejar-lionel-messi