PSIS Bawa 22 Pemain ke Delapan Terakhir Piala Menpora

    Dragan tidak memberikan porsi latihan yang begitu berat pada sesi latihan terakhir.

    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pelatih Kepala PSIS Semarang Dragan Djukanovic mengatakan akan membawa 22 pemain untuk menghadapi babak delapan besar atau perempat final Piala Menpora 2021. PSIS akan melakoni pertandingan di Kota Malang, Jawa Timur.

    “Mengenai pemain yang akan pergi sudah disesuaikan dengan kebutuhan tim,” kata Dragan seperti dikutip di situs resmi klub, Rabu (7/4).

    Pasukan PSIS berangkat ke Malang pada Rabu (7/4) sore usai menjalani pelatihan dan sesi makan siang oleh Chief Executive Officer (CEO) Club Yoyok Sukawi di sebuah restoran di Semarang. Sebelum berangkat, Dragan juga menegaskan bahwa timnya harus menikmati Piala Menpora 2021.

    Bahkan, pelatih asal Serbia itu juga tak memberikan porsi latihan yang begitu berat di sesi latihan terakhir. “Hari ini kami menikmati latihan, kami berlatih finishing, mengatur bola dan latihan tendangan penalti karena ini sistem knockout. Jadi itu latihan normal yang kami lakukan,” kata Dragan.

    Dari pemain yang sebelumnya berangkat ke Solo, tiga tidak dibawa ke Malang, yakni Rio, David, dan Farrel. Muhammad Rio Saputro tidak dibawa ke Malang karena hukuman akumulasi kartu, sedangkan Septian David dan Farrel Arya masih dalam proses pemulihan dari cedera.

    PSIS Semarang saat ini memuncaki klasemen Grup A dengan meraih 7 poin dari tiga pertandingan, yakni dua kemenangan melawan Persikabo (3-1) dan Arema FC (3-2), serta hasil imbang melawan Barito (3-3). Barito Putera menyusul di posisi kedua dengan 5 poin, sedangkan Persikabo dan Arema FC tersingkir dari perempat final Piala Menpora 2021.

    Berikut 22 pemain PSIS yang dibawa ke Malang:
    1. Jandia Eka
    2. Joko Ribowo
    3. M. Fadli
    4. Alfeandra Dewangga
    5. Wahyu Prasetyo
    6. Fredyan Wahyu
    7. Abanda Rahman
    8. Frendi Saputra
    9. Soni Setiawan
    10. Safrudin Tahar
    11. Finky Pasamba
    12. Eka Febri
    13. Fandi Eko
    14. Komarudin
    15. Andreas Ado
    16. M. Ridwan
    17. Riyan Ardiyansyah
    18. Kartika Vedhayanto
    19. Mahir Radja
    20. Riski Dawn
    21. Pratama Arhan
    22. Hari Nur Yulianto.

    sumber: Antara




    Source