PSM Makassar Menganggap PSIS Semarang Tim Produktif

PSM akan meladeni PSIS di perempat final Piala Menpora.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG – PSM Makassar menilai PSIS Semarang sebagai tim yang produktif di ajang Menpora Cup 2021. Kedua tim akan berlaga di babak perempat final di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (9/4) pukul 18.15 WIB.

Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur, menilai PSIS sebagai tim paling subur di antara kontestan Piala Menpora. Di sisi lain, tim ini juga selalu kebobolan selama tiga pertandingan.

“Meski tidak bisa dipungkiri bahwa mereka tim yang produktif. Dan saya tahu karakter pelatihnya, karena saya bekerja sama di Borneo FC,” kata Zulkifli dalam jumpa pers online, Kamis (8/4).

Adapun untuk persiapan tim, Pelatih PSM Makassar Syamsuddin Batola mengaku sudah kembali ke Makassar. Langkah ini bertujuan untuk persiapan babak kedua babak delapan besar.

Selama di Makassar, Syamsuddin menilai persiapannya sudah cukup baik. Ada banyak hal yang sudah dievaluasi termasuk pada laga awal kemarin. “Kemudian mengenai kekurangan kita, itulah yang saya evaluasi dan siap menghadapi fase delapan besar ini,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Syamsudin juga membeberkan kondisi terkini pemainnya, Patrich Wanggai. Perkembangan kesehatan penyerang asal Papua 90 persen. Ia berharap kondisi Wanggai semakin membaik sehingga bisa kembali membela tim.

Syamsuddin memastikan tidak ada kerugian berarti atas ketidakhadiran Wanggai. “Tapi saya sudah siapkan siapa yang akan menggantikannya jika dia tidak bermain,” ucapnya.




Source