Putri Jenderal Qassem Soleimani kembali menyatakan dukungannya untuk Palestina

    TRIBUNNEWS.COM, TEHERAN – Zeinab Soleimani, putri mantan Kepala Pasukan Quds dari Korps Pengawal Republik Iran Jenderal Qassem Soleimani kembali menyatakan dukungannya untuk bangsa Palestina.

    “Kami bangga mendukung bangsa terhormat yang telah mengalahkan rezim pendudukan dan mematahkan hegemoni dengan tekadnya,” kata Zeinab Soleimani, seperti dilansir kantor berita Fars News Agency (FNA), Minggu (16/5/2021).

    Zeinab Soleimani, putri almarhum Jenderal Qassem Soleimani, kepala IGRC Birgade Al Quds, yang dibunuh oleh militer AS di Baghdad pada awal 2020. (Fars News)

    “Kami mengutuk agresi rezim Zionis terhadap rakyat Palestina di Masjid Al-Aqsa dan wilayah pendudukan dan Jalur Gaza,” tambahnya.

    Zeinab Soleimani juga memuji para pemimpin dan pejuang pertempuran “Pedang Quds”, khususnya “Mohammad Al-Daif”, komandan Brigade Izz al-Din al-Qassam, atas perjuangan berani mereka melawan Israel.

    “Jiwa Martir Soleimani mengirimkan salam perjuangan rakyat Palestina,” ujarnya.

    “Kami tetap di sisi Anda sampai kemenangan terakhir Anda dan pengusiran rezim Zionis yang merebut dari setiap jengkal wilayah Palestina,” kata Zeinab Soleimani.

    “Kami keturunan Republik Islam dan pengikut Haji Qassem ada di pihak Anda,” tambahnya.

    Baca juga: Korban tewas meningkat menjadi 181 sebagai akibat dari serangan Israel di Gaza

    Baca juga: Tak Peduli Desakan Mengakhiri Konflik, PM Israel Berikrar Melanjutkan Serangan di Jalur Gaza

    The Intifada Cara Efektif Melawan Pendudukan Israel

    Awal bulan ini, Zeinab Soleimani juga menekankan intifada dan perlawanan adalah satu-satunya cara untuk membebaskan Palestina dari pendudukan Israel.

    “Menurut saya, ada dua solusi bagi rakyat Palestina, yang pertama adalah intifada dan perlawanan terhadap penindasan Israel,” ujarnya, dan dikutip saluran televisi Al Mayadeen.




    Source