PYI melanjutkan pembagian makanan hingga berbuka puasa di bulan Ramadhan

    Target selama Ramadhan 1442 H sebanyak 20 ribu paket sembako untuk buka puasa.

    REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Panti Asuhan Indonesia (PYI) membagikan puluhan makanan berbuka puasa di Babakan Ciparaya, Kabupaten Bandung, Kamis (22/4).

    Program berbagi di bulan puasa ini merupakan rencana penyaluran PYI Yatim dan Zakat selama bulan Ramadhan. Di mana, 20.000 paket makanan buka puasa akan dibagikan selama bulan Ramadhan.

    “Setiap hari sebelum buka puasa kami membagikan sembako di wilayah Bandung yang dibagikan untuk anak yatim, dhuafa, dan di jalanan,” ujar Mila Nuraeni selaku staf pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat.

    “Alhamdulillah bantuan yang sudah kita salurkan sudah mencapai 150 paket sembako yang tersebar di tiga titik selama tiga hari terakhir.“ Semoga kedepannya rencana penyaluran berjalan lancar dalam penggalangan dana dan pencairannya, ”lanjutnya dalam rilis yang diterima. Republika.co.id.

    Sedangkan Kamis pekan lalu kami membagikan 50 paket sembako untuk dibuka di kawasan Babakan Ciparay, Kabupaten Bandung, ”ujarnya.

    Ia menyatakan bahwa para penerima bantuan sangat antusias menerima makanan tersebut. Ambil, misalnya, ucapan terima kasih dari seorang lansia di daerah itu




    Source