PYI Yatim dan Zakat Salurkan 53 Paket Sembako Untuk Yatim

    PYI menyalurkan bantuan sebagai bentuk empati kepada anak-anak terdampak Covid-19

    REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — PYI Yatim dan Zakat menyalurkan bantuan kepada anak yatim dan dhuafa yang terdampak Covid-19, bantuan yang disalurkan berupa paket sembako berjumlah 53 paket untuk 53 penerima. Selain paket sembako, PYI Yatim dan Zakat juga memberikan bantuan perlengkapan sekolah dan uang santunan yang diberikan pada Sabtu (9/10).

    Bantuan yang disalurkan oleh PYI Yatim dan Zakat ini berlokasi di Provinsi Jawa Timur, Jalan Bojonegoro No.01, Rejoso, Talang, Kec. Rejoso, Kabupaten Nganjuk. Tempat pembagian sembako tersebut berlangsung di kantor kecamatan Rejoso.
    Setiawan, Camat Rejoso menyampaikan terima kasih kepada PYI Yatim dan Zakat atas bantuan yang diberikan kepada warganya.

    “Kami sangat bangga dengan kehadiran tamu-tamu dari yayasan PYI yang menyalurkan bantuan sebagai bentuk empati kepada anak-anak yang terdampak Covid-19 dimana saat ini banyak orang tua yang meninggal, oleh karena itu banyak anak yang menjadi yatim piatu,” ujarnya.

    Ia melanjutkan, semoga bantuan ini memberikan berkah kepada Yatim PYI dan personel Zakat serta menjadi ladang amal ibadah. “Kami berdoa agar para personel diberikan kekuatan kesehatan dan dapat melaksanakan tugas kemanusiaan ini secara bertahap dan bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.

    Bantuan yang disalurkan kepada anak yatim dan dhuafa tersebut diserahkan langsung oleh tedi selaku pembina PYI Yatim dan Pemberdayaan Zakat. Bantuan disalurkan melalui program pemberdayaan Asa Anak Indonesia (Forum Zakat) FOZ bekerjasama dengan program I LOVE YATIM milik PYI Yatim dan Zakat.



    https://www.republika.co.id/berita/r0ujdv423/pyi-yatim-dan-zakat-salurkan-53-paket-sembako-untuk-yatim