PYI Yatim Jakarta Selatan Terima Bantuan Kartini Perindo

Bantuan PYI Ciranjang langsung diserahkan oleh Ketua Kartini Liliana Tanoesoedibjo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Panti Asuhan Indonesia (PYI) menerima paket sembako dari Kartini Perindo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/4). Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo dan diterima oleh Panti Asuhan Koswara.

Kegiatan berbagi kebahagiaan bersama Pyi Yatim dan Zakat Ciranjang ini merupakan penutup dari rangkaian HUT Kartini Perindo yang ke-5.

Kedatangan Liliana disambut antusias oleh pengurus dan anak-anak panti asuhan Ciranjang. “Ini salah satu kegiatan kami (Kartini Perindo) untuk bergerak di bidang sosial agar selalu dekat dengan masyarakat,”. Kata Liliana, Kamis (15/4).

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako yang terdiri dari beras, mie instan, dan biskuit. Selain itu, Kartini Perindo juga menyerahkan uang tunai kepada 13 anak asuh PYI Ciranjang yang diwakili oleh 5 anak secara simbolis.

Koswara selaku pengelola Asrama Panti Asuhan PYI Yatim dan Zakat Ciranjang, Kebayoran Baru mengungkapkan rasa terima kasihnya.“Terima kasih atas bantuannya, semoga bermanfaat bagi anak-anak di asrama ini. Semoga Ibu Liliana dan jajarannya diberikan kesehatan dan kelancaran dalam urusannya,” kata Koswara.




Source