Raffi Ahmad Tunjuk Darius Sinathrya Jadi COO Rans Cilegon FC

Jakarta

Raffi Ahmad menunjuk aktor sekaligus presenter olahraga kondang Darius Sinathrya sebagai Chief Operating Officer (COO) Rans Cilegon FC. Hal tersebut diumumkan dalam acara launching klub sepak bola tersebut.

Sebagai sahabat sekaligus rekan kerja, Darius Sinathrya menganggap keputusan Raffi Ahmad adalah amanah untuk dirinya. Ia pun tidak ingin melewatkan tawaran tersebut.

“Intinya kalau saya ini dapat amanah dan Raffi juga sahabat saya jadi di-support lah,” kata Darius Sinathrya saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Kebetulan kami sama-sama suka sepakbola dan melihat semangat yang dibawa Raffi dan teman-teman. Akhirnya ketemu sama pemain juga,” sambung dia lagi.

Darius Sinathrya mengaku akan fokus menjalani perannya di klub sepakbola milik Raffi Ahmad tersebut. Salah satu hal yang menjadi targetnya adalah membantu Rans Cilegon FC menduduki posisi puncak di Liga 2.

“Mudah-mudahan ya bisa bener-bener berkontribusi dan bekerja keras untuk membuat tim ini jadi semakin solid,” ungkap Darius Sinathrya.

“Saya akan mendukung apapun kebutuhan tim nanti untuk mempersiapkan Liga 2 yang akan bergulir sebentar lagi,” katanya.

Darius Sinathrya kini memang telah memilah kegiatannya, sehingga dia tak lagi begitu aktif di dunia hiburan. Meskipun begitu, suami Donna Agnesia tersebut mengaku belum berkeinginan untuk benar-benar berhenti dari dunia yang membesarkan namanya itu.

“Masih akan berjalan sih, tapi memang kalau dilihat tiga atau empat tahun belakangan saya memang batasi jadwal juga untuk di entertain, jadi lebih fokus sama bisnis juga, fokus di hobi juga,” tuturnya.

“Sekarang kan hiburan nggak melulu dengan media konvensional kan? Dengan digital platform juga sudah berkembang dan saya pikir pemain-pemain pun nanti akan diarahkan ke sana,” jelas Darius Sinathrya.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad bersama Rudy Salim baru memperkenalkan Rans Cilegon FC di tengah pameran mobil pada Jumat (23/5/2021). Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad menunjukkan 30 pemain yang akan mengisi posisi di klub tersebut.

Simak Video “Alasan Raffi Ahmad Akuisisi Cilegon FC Bukan Semata Cari Cuan
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/srs)


Source