Raih predikat Next Top Model Indonesia, Danella Ilene Membawa Pulang New Honda HRV dan Rp 100 Juta

Laporan Jurnalis Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Seorang model asal Bali yang besar di Bandung, Danella Ilene Kurniawan akhirnya berhasil membuktikan kemampuannya setelah dinobatkan sebagai pemenang Indonesia Next Top Model (INTM) di NET.

Pada grand final INTM yang disiarkan NET, juri Luna Maya, Deddy Corbuzier, Patricia Gouw dan Panca Makmun menyepakati penampilan terbaik Ilene pada final pemotretan dan final runway di penghujung ajang pencarian bakat model internasional INTM.

Ilene pun berhasil memboyong peraih hadiah INTM berupa mobil New Honda HRV dan uang tunai Rp 100 juta pada Jumat, 9 April 2021.

Perjuangan Danella Iilena Kurniawan tidaklah mudah. Ilena berhasil lolos seleksi 16 besar dalam proses audisi yang telah dilaksanakan sejak Agustus 2020 dengan melibatkan sekitar 450 peserta.

Pernah mengalami depresi karena didiagnosis Eating Disorder di masa lalunya, Ilena justru mendapat dukungan moril dari para juri dan mentornya untuk terus berusaha memberikan yang terbaik selama penjurian dan karantina.

Danella Ilene Kurniawan menjadi pemenang Indonesia’s Next Top Model (INTM) 2021. (Doc NET)

Ilene juga berhasil mendapatkan foto terbaik saat memotret dengan ekspresi melalui cipratan warna, pemotretan Aerial Hoop, dan tampil menawan dalam pose-pose cantik, tari Salsa, dan aksi Matador.

Ilene merupakan model kelahiran 1996 yang berhasil menyelesaikan studinya di Universitas Maranatha Bandung pada tahun 2019.

Model dengan tinggi 179 cm itu sudah memulai wirausaha dan menjadi make up artist sebelum mengikuti audisi INTM model internasional.

Baca juga: Danella Ilene Memenangkan Indonesia Next Top Model (INTM) 2021

Ilene mengungkapkan rasa syukurnya atas prestasi yang diraihnya di Grandfinal INTM malam itu.




Source