Raiola akan membawa Pogba ke PSG

    Kontrak Pogba dengan Manchester United akan habis pada Juni mendatang

    REPUBLIKA.CO.ID, PARIS – Agen ternama Mino Raiola dikabarkan akan menawarkan kliennya Paul Pogba ke klub kaya Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) musim panas ini.

    Pesepakbola berusia 28 tahun itu menjadi pemain kunci Manchester United (MU) selama kampanye 2020/2021. Namun, ia gagal mempersembahkan trofi untuk Setan Merah.

    Kini masa depan gelandang tengah bersama Manchester United masih jauh dari kata aman. Pasalnya, kontrak Pogba dengan klub asal kota pelabuhan tersebut akan habis pada Juni mendatang, dan kedua pihak dikabarkan belum melakukan pertemuan.

    Sekarang surat kabar Prancis Le Parisien dikutip Sportsmole, Kamis (27/5) mengatakan agen pemain Mino Raiola akan melakukan kontak dengan PSG untuk menawarkan Pogba bergabung dengan Stadion Parc des Princes di Mercato musim panas 2021 ini.

    Sebelumnya, Pogba banyak dikaitkan dengan dua klub raksasa lainnya, yakni Juventus dan Real Madrid. Namun, belakangan klub kemungkinan akan mundur dari perburuan pemain Prancis mengingat pelatih Zinedine Zidane dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

    Patut dicatat, Zidane sendiri merupakan sosok yang menginginkan Pogba semakin dekat dengan Los Merengues, julukan Madrid. Sementara itu, Juve diklaim bakal kesulitan menebus harga jual Pogba.

    Pogba menyelesaikan musim dengan enam gol dan sembilan assist dalam 42 penampilan, dan dia sekarang akan mewakili tim nasional Prancis di kejuaraan Euro 2020.



    https://www.republika.co.id/berita/qtrfs7480/raiola-bakal-bawa-pogba-ke-psg