Rajiv Gelar 1.000 Dosis Vaksinasi untuk Target Herd Immunity di Kabupaten Bandung

    Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ratusan warga Kabupaten Bandung mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Bandung di Margahayu, Jawa Barat, Minggu (15/8/2021).

    Dewan Pertimbangan DPW Partai Nasdem Jabar, Rajiv mengatakan, untuk meningkatkan herd immunity, Partai Nasdem terus menggelar vaksinasi.

    Kegiatan ini, kata Rajiv, diikuti oleh ratusan orang dan puluhan kader Partai Nasdem dari tingkat DPD, DPC hingga anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Nasdem.

    “Total 1000 orang ambil bagian dalam vaksin hari ini.

    Kegiatan vaksin ini juga sebagai upaya membantu pemerintah, agar masyarakat sehat, jika semua orang menerapkan vaksin maka herd immunity akan cepat terbangun dan kita akan segera pulih dari pandemi Covid-19,” ujar Rajiv di Kantor DPD Nasdem , Minggu (15/8/2021) .

    Rajiv menjelaskan, selain vaksin, pihaknya juga memberikan bantuan kepada tenaga kesehatan di Kabupaten Bandung.

    Baca juga: Targetkan Pelajar dan Masyarakat, BIN Gelar Vaksin Lanjutan 2 Hari di Sulsel

    “Karena beberapa wilayah di Kabupaten Bandung masih tinggi, maka kami tetap memberikan bantuan kepada Tenaga Kesehatan. Kami berkomitmen jika Kabupaten Bandung mengalami penurunan jumlah kasus terkonfirmasi Covid-19, maka kami akan pindah ke wilayah Kabupaten Bandung Barat, “jelasnya. .

    Rajiv mengatakan Partai Nasdem merupakan partai politik pertama yang melakukan vaksinasi bagi masyarakat Indonesia, mulai dari Jakarta, Makassar, dan daerah lainnya.

    “Untuk kesehatan, kami tetap fokus pada kegiatan vaksinasi, mungkin Partai Nasdem yang pertama melakukan vaksinasi di Indonesia,” pungkasnya.



    https://www.tribunnews.com/regional/2021/08/15/rajiv-gelar-vaksinasi-1000-dosis-untuk-target-herd-immunity-di-kabupaten-bandung