Ramadhan Tahun Ini Rizky Billar Ungkap Tantangannya, Berbagi Pekerjaan dan Waktu Istirahat

    Laporan Jurnalis Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

    TRIBUNNEWS.COM – Rizky Billar memiliki jadwal super sibuk selama bulan Ramadhan ini, mulai dari program televisi hingga syuting sinetron.

    Karena itulah ia harus pandai-pandai menjaga daya tahan tubuhnya agar tidak jatuh sakit.

    “Paling-paling berarti memaksimalkan artinya mengoptimalkan kurang tidur saya,” kata Rizky Billar saat ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (13/4/2021) malam.

    Baca juga: Rizky Billar Tanggapi Bingung Lesti Kejora dan Siti Badriah, Telpon Sekarang Oke

    “Iya, bulan puasa saya kemungkinan bisa ikut sahur, jadi saya pasti kurang tidur,” imbuhnya.

    Penampil artis tersebut sedang syuting Pesbukers di Studio ANTV, Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021). Usai vakum tahun lalu, Pesbukers Ramadhan kembali menemani pemirsa ANTV saat bulan Ramadhan subuh dan sebelum buka puasa yang mulai tayang 13 April 2021. Artis yang tampil untuk Pesbukers Ramadhan antara lain Raffi Ahmad, Ivan Gunawan, Nunung, Ruben Onsu , Eko Patrio, Rizky Billar, Vega Darwanti, Celine Evangelista, Bolot, Anwar, dan Kiky Saputri. Tribunnews / HO / ANTV (Tribunnews / HO / ANTV)

    Pria berusia 25 tahun itu mengatakan, tantangan terbesarnya di bulan suci Ramadhan tahun ini adalah membagi waktu istirahat dan menjaga kesehatannya di tengah kesibukan kerja.

    “Tapi bagaimana saya bisa menjaga tubuh saya dengan baik, seperti minum atau mengonsumsi multivitamin,” ujarnya.

    Bahkan, kekasih Lesti Kejora ini membuka kemungkinan tidak bisa berbuka puasa bersama keluarga tercinta karena kesibukannya dalam bekerja.

    “Saya belum tahu, karena saya menikmati pekerjaan yang saya lakukan saat ini,” katanya.

    Meski begitu, Rizky Billar mengaku nantinya akan ada waktu tersendiri bagi keluarga untuk menikmati hasil kerja mereka yang selama sebulan penuh bekerja di bulan Ramadhan.

    “Iya nanti ada waktu bareng keluarga sendiri,” kata Rizky Billar.




    Source