Ramos: Madrid bisa memenangkan banyak gelar tanpa Messi

Sergio Ramos mengaku kerap kesulitan saat menghadapi Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID – Sergio Ramos mengakui Real Madrid bisa mendapatkan lebih banyak gelar asalkan membela klub. Tapi itu hanya akan terjadi jika Lionel Messi tidak berada di Barcelona.

Kapten Real Madrid telah memenangkan empat gelar liga untuk klub tersebut. Tapi gelar ini hanya setengah dari apa yang Barcelona dapatkan selama Messi miliki.

“Kami sudah menderita karena Messi selama bertahun-tahun,” kata Ramos dalam serial dokumenternya yang bertajuk ‘The Legend of Sergio Ramos’ seperti dikutip dari situsnya. Marca, Kamis (8/4). “Mungkin jika Barcelona tidak memiliki Messi, kami akan memenangkan lebih banyak gelar.”

Ramos mengaku kerap kesulitan saat menghadapi Barcelona. Bahkan dengan arahan pelatih sekaliber Jose Mourinho, Real Madrid kesulitan mengalahkan Barcelona.

“Ada saat ketika kami menghadapi Barcelona terbaik dalam sejarah. Kami memiliki pelatih hebat seperti Mourinho, tapi sulit bagi kami untuk mengalahkan mereka,” jelas Ramos. “Kami tidak menang banyak dan ada banyak ketegangan baik karena mereka atau karena kami.”




Source