Rayuan maut Gianluigi Donnarumma membuat Juventus berpaling dari AC Milan

    Juventus berencana memberikan rayuan mematikan yang akan membuat Gianluigi Donnarumma menjauh dari AC Milan.

    INDOSPORT.COM – Juventus berencana memberikan rayuan mematikan yang akan membuat Gianluigi Donnarumma menjauh dari AC Milan.

    Gianluigi Donnarumma diketahui belum sepakat untuk memperpanjang kontraknya dengan AC Milan yang akan habis pada Juni mendatang.

    Kabarnya, Donnarumma masih enggan menandatangani perpanjangan kontrak yang akan memperpanjang masa jabatannya di San Siro karena tawaran gaji dari AC Milan dinilai tidak sesuai dengan permintaannya.

    Laporan dari Calciomercato Disebutkan, AC Milan telah memberikan tawaran senilai 8 juta euro (sekitar Rp140,4 miliar) per musim, termasuk bonus untuk mempertahankan Donnarumma di San Siro.

    Sayangnya, angka tersebut masih belum mendekati keinginan Donnarumma yang kabarnya berkisar 12 juta euro (sekitar Rp 210,7 miliar) per musim. Tawaran AC Milan dinilai terlalu kecil oleh salah satu penjaga gawang terbaik dunia.

    Alasan inilah yang lantas membuat negosiasi antara AC Milan dan Donnarumma masih terhenti di tengah jalan.

    Memanfaatkan situasi ini, Juventus dengan licik berniat membajak Donnarumma dengan memberikan rayuan maut yang bisa membuat bintang berusia 22 tahun itu menjauh dari AC Milan.

    Corriere dello Sport mengatakan Juventus telah membuka pintu negosiasi dengan Mino Raiola, agen Donnarumma, dan akan menyiapkan proposal penawaran kontrak dengan nilai 10 juta euro (sekitar Rp 175,5 miliar) per musim.

    Tawaran nilai dari Juventus dinilai mampu membuat Gianluigi Donnarumma hengkang dari San Siro. Ini karena nilai ini paling mendekati harapan gaji Donnarumma saat ini.




    Source