Real Betis Dikabarkan Mengincar Eric Bailly

    Kontrak Bailly tinggal satu tahun lagi di MU.

    REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA – Pelatih Real Betis Manuel Pellegrini dikabarkan tertarik mendatangkan bek Manchester United (MU) Eric Bailly. Pemain internasional Pantai Gading itu tidak senang di United karena dia berada di urutan ketiga di belakang Harry Maguire dan Victor Lindelof sebagai bek reguler.

    Dikutip dari Bola sepak bola, Selasa (20/4), Bailly tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak di klub tersebut, setelah baru tampil delapan kali di Premier League musim ini. Bailly hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya, dan laporan di Spanyol mengklaim Betis ingin mendapatkannya dengan harga yang terjangkau.

    United diperkirakan akan melepas Bailly seharga 13 juta poundsterling, yang diprediksi akan menggantikan bek Aissa Mandi di Betis. Namun Bailly sebenarnya adalah penutup belakang yang dibutuhkan pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer, jika Maguire atau Lindelof cedera atau diistirahatkan.

    Terlebih lagi, hubungan Bailly dengan Solskjaer juga tidak bermasalah. Selain itu, Bailly punya teman dekat di MU, yakni Paul Pogba yang membuatnya betah di Old Trafford.




    Source