Realme Buka Layanan Purna Jual dari Rumah Selama Masa PPKM Darurat

    Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelaksanaan PPKM Darurat memungkinkan pelayanan jual beli dari rumah.

    Hal ini juga yang dilakukan Realme yang kembali menghadirkan program transaksi dari rumah untuk pembelian smartphone melalui layanan #BelirealmeDariRumah.

    Inisiatif realme ini merupakan bentuk respon terhadap kebutuhan konsumen saat PPKM Darurat dimulai.

    “Dalam situasi seperti ini, Realme tidak berhenti memikirkan kebutuhan konsumen. Kami sadar bahwa kebutuhan smartphone dan perangkat AIoT yang bisa diandalkan dalam kehidupan sehari-hari tidak akan pernah habis,” ujar Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi. dalam keterangan resmi, Sabtu (10/7/2021). ).

    Realme juga telah melakukan program serupa di masa-masa awal pandemi, Maret 2020 lalu.

    Saat itu, perusahaan asal China itu juga menjalankan program serupa bernama #CukupDiRumah.

    Baca juga: Realme GT Special Edition Bakal Pakai Kamera Kodak, Seperti Apa Tampilannya?

    Atas inisiatif program tersebut, layanan purna jual tersebut ternyata mendapat sambutan yang cukup baik dari para penggemar realme. Oleh karena itu, perusahaan merasa program layanan home delivery ini dapat membantu konsumen.

    Untuk menikmati layanan #BelirealmeFromHome, konsumen dapat mengunjungi website resmi Realme. Realme juga mempermudah transaksi dengan menawarkan sejumlah metode pembayaran, seperti cashless dan cash on delivery.

    “Kami berharap dengan kembalinya layanan ini, Fans Realme dapat terus merasakan kehadiran inovasi teknologi kami dalam penggunaan sehari-hari, sehingga stay at home terasa lebih ringan dan menyenangkan,” tutup Palson.

    Layanan ini akan dimulai pada 10 Juli 2021 dan sudah bisa dinikmati oleh para penggemar Realme di seluruh Indonesia. Selain memberikan kemudahan, seluruh kurir yang terlibat dalam pengiriman dipastikan telah menerima vaksin dan selalu mengikuti protokol kesehatan.



    https://www.tribunnews.com/techno/2021/07/10/realme-buka-layanan-purna-jual-dari-rumah-selama-masa-ppkm-darurat