Rekap Hasil Liga Inggris: Nasib Berbeda Liverpool dan Chelsea

Christian Pulisic duel Balbuena dalam pertandingan West Ham vs Chelsea.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Premier League 2020/21 di mana Liverpool dan Chelsea mendapat hasil berbeda dalam perebutan empat besar.

Premier League 2020/21 mulai Sabtu hingga Minggu (25/4/21) menghadirkan enam tim dalam tiga pertandingan ketat di pekan ke-33.

Pertandingan dibuka oleh Liverpool yang menjamu Newcastle United. Dalam laga ini, Liverpool dituntut untuk menang untuk menjaga harapan finis di empat besar.

Asa seolah menjadi kenyataan saat Mohamed Salah mencetak gol cepat di menit ke-3. Liverpool semakin berhasrat memperbesar keunggulannya atau setidaknya mengakhiri pertandingan.

Sayangnya, finishing yang buruk menjadi masalah Liverpool di pertandingan ini. Kemenangan di depan mata pun langsung buyar saat Joe Willock mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan.

Hasil imbang ini membuat Liverpool kesulitan untuk menembus empat besar. Apalagi di laga lain, Chelsea yang menyambangi markas West Ham United menang.

Chelsea dan West Ham, yang berada di atas Liverpool dalam klasemen, telah memainkan peran penting dalam perebutan empat besar untuk sisa musim ini.

Chelsea pun menang 1-0 melalui gol Timo Werner pada menit ke-43. Satu gol sudah cukup untuk memberi The Blues tiga poin dari West Ham, Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Berkat kemenangan ini, Chelsea unggul tiga poin atas West Ham yang berada di peringkat lima dan unggul empat poin atas Liverpool yang berada di peringkat enam.

Selain pertandingan dari Liverpool dan Chelsea, masih ada pertandingan seru Liga Inggris 2020/21 lainnya yang tersaji pada Pekan 33 Sabtu hingga Minggu (25/4/21) WIB. Berikut ringkasannya.




Source