Reuni Andre Taulany dengan Wendy Cagur

Laporan Jurnalis Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sebelum namanya terkenal lewat duetnya dengan Sule, Andre Taulany pernah dipasangkan dengan Wendy Cagur di beberapa program.

Tahun ini dia bersatu kembali dengan pasangan lamanya setelah terakhir kali keduanya mengikuti program pada tahun 2012.

Andra dan Wendy disatukan dalam dua program variety show bertajuk Report Pak dan PAS Buka.

Baca juga: Andre Taulany Menjawab soal fotonya di baliho bertuliskan Siap Jadi Wakil Rakyat

Baca juga: Wendi Cagur berbagi kabar bahwa putri dan ibu mertuanya positif Covid, namun tetap mengucapkan terima kasih kepada Tuhan.

“Saya dan Wendy pernah program di Trans7 tahun 2012, sebelumnya dengan Ririn Ekawati, Karput, Chand Kelvin. Nah, setelah tahun 2012 saya baru dipasangkan dengan Wendy di PAS Buka yang lahir dari PAK Report! Saya,” ujar Andre Taulany. Disusul gelak tawa Wendy Cagur di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (4/5/2021).

“Iya semoga bisa menjadi alternatif reality show komedi yang fun, karena biasanya di pagi hari banyak variety show yang ada,” lanjut Andre.

Duet mereka juga sukses membuat publik terhibur, ditambah lagi dengan hadirnya Ayu Ting Ting yang bertiga mampu menyuguhkan penampilan komedi yang segar.

Wendy berterima kasih atas penampilannya bersama Andre dan Ayu Ting Ting di dua program tersebut.

Stasiun televisi Trans7 berencana membuat program reguler lagi setelah bulan Ramadhan.

“Buat saya, saya jamin kalau ada PAS Buka, sekarang lahir pas sore laporannya dan PAK tayang lagi (di luar Ramadhan) dengan konsep comedy,” kata Wendy.

“Karena ketika komedi dilihat lagi dan berhasil menarik perhatian orang, kami berharap bisa diikuti oleh tv lain sehingga teman-teman komedian kita bisa mendapat tempat untuk kembali bercanda,” terangnya.

Stasiun televisi Trans 7 saat ini menghadirkan program untuk menemani pemirsa ngabuburit dan buka puasa di rumah melalui program ‘PAS Buka.’

Program tersebut tayang setiap hari secara live pada pukul 16.30 WIB di channel Trans 7 selama bulan Ramadhan.

Program ramadhan spesial ini diisi oleh artis-artis ternama seperti Ayu Ting Ting, Denny Cagur, Andre Taulany, Wendy Cagur dan Desy Genoveva.

Setelah mendapat sambutan yang baik dari penonton Indonesia, rencananya PAS Buka akan menjadi acara rutin setelah Ramadhan dengan nama PAS Sore berganti nama.




Source