Rezky Aditya Berkasus, Citra Kirana Kenalkan Bisnis Baru

    Jakarta

    Citra Kirana nampaknya tidak mau pusing saat sang suami, Rezky Aditya tengah berkasus. Citra Kirana justru semakin menunjukkan kesungguh-sungguhan di bidang usaha.

    Kali ini artis cantik tersebut membuka bisnis baru. Bisnis baru tersebut adalah instant scarf. Berkolaborasi dengan Deyn Scarf, Citra Kirana meluncurkan hijab Kirana Instant Scarf.

    “Kirana Instan Scarf berawal dari pembicaraan ringan melalui pesan di Instagram. Ide untuk berkolaborasi dari Deyn Scarf ini aku sambut,” jelas Citra Kirana dalam keterangan rilisnya kepada detikcom.

    Tak mau asal dalam memilih rekan bisnis, Citra Kirana mengungkapkan dirinya memiliki berbisnis dengan Deyn Scarf. Apa sih alasannya?

    “Aku suka kualitas bahan yang dipakai Deyn Scarf. Jadi aku semangat sekali ketika diajak berkolaborasi,” jelasnya lagi.

    Sebagai pecinta sesuatu yang simple, Citra Kirana sangat jatuh hati dengan desain yang ditawarkan. Ia pun mantap menjatuhkan pilihannya ini.

    [Gambas:Instagram]

    “Aku suka sesuatu yang simple, apalagi sekarang sudah ada anak, jadi aku nggak punya banyak waktu untuk bersiap-siap. Dan aku ingin menciptakan sesuatu yang memudahkan aku, namun masih tetap terlihat elegan dan mewah,” sambung Citra Kirana.

    Rania Assegaf yang tak lain adalah pemilik dari Deyn Scarf menuturkan, Citra Kirana adalah sosok women Of Deyn (sebutan untuk pemakai Deyn).

    “Citra itu women of Deyn banget, karena kebanyakan customer Deyn itu kan ibu-ibu ya, yang tentunya sibuk sekali dan nggak suka yang ribet. Dan aku lihat Citra sering banget pakai produk Deyn Scarf. Jadi aku sangat tertantang untuk mengajak Citra menciptakan produk Kirana Instant ini,” jelas Rania.

    Yusuf Abdullah yang merupakan digital content executive produk ini mengatakan, kolaborasi ini sangat menantang.

    “Karena sekarang lagi pandemi dan jarak antara Citra Kirana dengan Deyn jauh, Citra di Jakarta dan Deyn di Surabaya, jadi komunikasi kami hanya bisa melalui zoom meeting saja. Saat proses produksi konten, tim Deyn Scarf pergi menemui Citra ke Jakarta,” terang Yusuf.

    “Dan pada waktu itu, penyebaran angka COVID-19 mulai meningkat lagi, sehingga proses pembuatan kontennya dilakukan dengan waktu yang singkat. Tapi alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar dengan waktu yang sudah disepakati,” tutur Liza yang merupakan digital content planner produk ini.

    Untuk namanya sendiri, Kirana Instant ternyata diambil dari nama belakang Citra Kirana. Kirana memiliki arti cantik, elok dan berbinar.

    Simak Video “Cuti Syuting, Citra Kirana Ingin Fokus Rawat Anak
    [Gambas:Video 20detik]
    (wes/aay)



    https://hot.detik.com/celeb/d-5634646/rezky-aditya-berkasus-citra-kirana-kenalkan-bisnis-baru