Roberts Apresiasi Penampilan Teja Lawan Persikabo

    Teja Paku Alam dinilai tampil apik menjaga gawang Persib tidak kebobolan.

    REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Persib Bandung kembali menelan hasil imbang pada lanjutan Liga 1 melawan Persikabo di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Senin (27/9). Persib ditahan Persikabo 0-0. Ini merupakan hasil imbang Persib untuk ketiga kalinya secara beruntun.

    Pelatih asal Belanda juga mengapresiasi kerja keras kiper Teja Paku Alam yang berhasil mencatatkan hasil lembar bersih dalam debutnya yang terlambat musim ini.

    “Teja memainkan permainan yang bagus. Tidak banyak yang bisa dilakukan, tapi saya pikir dia bermain bagus,” kata Robert.

    Menurutnya, Teja bisa mengantisipasi serangan Persikabo dengan baik. Robert pun mengaku beruntung memiliki kiper berkualitas di Persib.

    “Kami punya banyak kiper bagus karena masih ada Made, Natshir dan Aqil yang akan tampil. Jadi saya ucapkan selamat kepada Teja atas permainan bagus ini,” kata Robert.

    Persib memiliki banyak peluang, sayangnya tidak ada satu gol pun yang tercipta di laga tersebut. Ia menyebut kesulitan Persib mencetak gol menjadi beban bagi skuadnya.

    Di sisi lain, Robert akhirnya merotasi pemain dengan menurunkan sejumlah pemain yang menit bermainnya belum lama, seperti Teja, Dedi Kusnandar, dan Erwin Ramdhani.

    “Ini akan menjadi musim yang panjang dan para pemain kami pantas mendapatkan kesempatan bermain. Itu adalah bagian dari rencana dan tidak ada faktor lain,” kata Robert.



    https://www.republika.co.id/berita/r04j4n348/roberts-apresiasi-penampilan-teja-lawan-persikabo