Romelu Lukaku menangis untuk Christian Eriksen

REPUBLIKA.CO.ID, SAINT PETERSBURG — Striker internasional Belgia Romelu Lukaku mengaku ketakutan saat mendengar pemain Denmark Christian Eriksen jatuh di lapangan. Lukaku bahkan sempat menangis.

Lukaku adalah rekan setim Eriksen di Inter Milan. Ia mengaku menangis saat mendengar kabar temannya mengalami kejadian mengerikan saat bertanding.

“Saya takut. Kami memiliki momen indah bersama. Saya menghabiskan lebih banyak waktu bersamanya daripada bersama keluarga saya,” kata Lukaku seperti dilansir olahraga bbc, Minggu (13/6).

Lukaku berharap kondisi Eriksen bisa segera pulih. Eriksen dikabarkan masih dalam perawatan medis dengan kondisinya berangsur pulih.

“Itu adalah pertandingan yang sulit. Saya berharap kesehatannya baik. Saya mendedikasikan gol ini untuknya,” kata Lukaku.

Lukaku mencetak dua gol ke gawang Rusia di babak penyisihan Grup B Euro 2020, Minggu (13/6) dini hari WIB. Dia mendedikasikannya untuk Christian Eriksen.

Eriksen sempat terjatuh dan tidak sadarkan diri saat membela timnas Denmark melawan Finlandia di partai sebelumnya. Hal ini mengakibatkan pertandingan ditunda dua jam sebelum restart.

Usai Lukaku mencetak gol pada menit ke-10, tim asuhan Roberto Martinez menambah keunggulan lewat sepakan Thomas Meunier. Lukaku menutup pesta gol Belgia dengan golnya pada menit ke-80. Kemenangan tersebut membuat Setan Merah memimpin klasemen sementara Grup B dengan tiga poin.

Terkait

Nadi Christian Eriksen Tidak Berdenyut

Pemain Denmark membuat tembok di sekitar rekan setimnya Christian Eriksen yang dibantu oleh petugas medis saat pertandingan grup B kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Denmark dan Finlandia di Parken Stadium di Kopenhagen, Sabtu (12/6).

Christian Eriksen Masih Di Rumah Sakit

Striker Belgia Romelu Lukaku berlutut sebelum laga kualifikasi Grup B Euro 2020 melawan Rusia di Zenit Arena, Saint Petersburg, Minggu (13/6) dini hari WIB.  Belgia memimpin 2-0 di babak pertama.

Romelu Lukaku mendedikasikan golnya untuk Christian Eriksen

Gelandang Finlandia Rasmus Schuller (kiri) menenangkan gelandang Denmark Mathias Jensen yang terlihat kecewa usai laga kualifikasi Grup B Euro 2020 di Parken Stadium, Kopenhagen, Minggu (13/6).  Finlandia menang 1-0.

Meski kalah, pelatih Denmark memuji kekuatan mental pemain

Paramedis menggunakan tandu untuk mengeluarkan Christian Eriksen dari lapangan setelah ia pingsan saat pertandingan grup B kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Denmark dan Finlandia di stadion Parken di Kopenhagen, Denmark, Sabtu (12/6).

Dokter Mengatakan Jantung Eriksen Telah Berhenti



https://www.republika.co.id/berita/qum8t3328/romelu-lukaku-tangisi-christian-eriksen