Ronaldo dikabarkan siap memangkas gajinya untuk kembali ke MU

    Apalagi, klub yang dibelanya Ronaldo, Juventus, saat ini tengah mengalami masalah keuangan.

    REPUBLIKA.CO.ID, TURIN – Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin kembali ke Manchester United (MU). Kontrak pemain internasional Portugal di Juventus akan berakhir pada Juni 2022.

    Namun, Ronaldo mempertimbangkan untuk meninggalkan Juventus musim ini karena rencana tersebut tidak berjalan mulus. Dikutip dari Sepak Bola-Italia, Jumat (23/4), Ronaldo bahkan rela dipotong gajinya agar bisa kembali membela Setan Merah.

    Apalagi Juventus juga sedang mengalami masalah keuangan. Inilah alasan Juve bergabung dengan European Super League (ESL) bersama 11 klub top lainnya. Namun, proyek tersebut runtuh 48 jam setelah diumumkan.

    Kembali ke Ronaldo, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya mengaku sangat ingin melihat CR7, julukan Ronaldo, bermain lagi di Old Trafford. Apalagi, Presiden Real Madrid Florentino Perez menepis rumor bahwa Ronaldo akan kembali ke Madrid.

    Saat ini, Ronaldo dibayar 31 juta euro oleh Juventus. Namun ia harus rela dipotong gajinya untuk kembali ke Manchester, klub yang ia tinggalkan 12 tahun lalu.

    Sebuah laporan menyebutkan pemain berusia 36 tahun itu akan menerima syarat pemotongan gaji untuk kembali ke Manchester. Dia siap menerima gaji di bawah 20 juta euro setahun.




    Source