Rooney menuding Spurs gila karena memecat Mou jelang final Piala Liga

    Seharusnya Spurs menunggu hingga pertandingan final usai.

    REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Mantan pemain timnas Inggris Wayne Rooney menyebut keputusan Tottenham Hotspur memecat Jose Mourinho sebagai pelatih adalah langkah gila. Pasalnya, akhir pekan ini Spurs akan menjalani final Piala Carabao (Piala Liga) melawan Manchester City.

    Rooney, yang dilatih Mourinho saat berada di Manchester United, mengatakan Spurs harus menunggu hingga final untuk memecat pelatih berusia 58 tahun itu. Meski performa The Lilywhites musim ini cukup mengecewakan. Selain itu, suporter juga sempat kesal dengan gaya bermain Spurs sejak dilatih oleh pelatih asal Portugal tersebut.

    “Saya pikir itu gila untuk melakukan itu sebelum final Piala Liga. Itu waktu yang aneh. Mereka seharusnya menunggu sampai final Piala (Liga), jika tujuan mereka adalah untuk menang, ” kata Rooney seperti dikutip. ESPN, Selasa (20/4).

    Sejumlah pemain Tottenham pun tampak terkejut dengan keputusan tersebut sambil berpamitan kepada Mou. Salah satunya adalah Son Heung-Min. “ Saya tidak punya kata-kata untuk menggambarkan perasaan saya. Senang bisa bekerja denganmu, ” kata Son.




    Source