Rose Blackpink Menjadi Duta Global Tiffany & Co

Rose Blackpink ditunjuk sebagai model untuk koleksi 2021 Tiffany HardWear

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Rose Blackpink ditunjuk sebagai duta global untuk merek perhiasan Tiffany & Co.

“Rosé, anggota kelompok perempuan Global Blackpink dan artis solo yang mewakili K-pop, telah dipilih sebagai duta global baru untuk merek tersebut, “kata pernyataan Tiffany & Co. Soompi, Rabu (21/4).

Rosé akan memulai aktivitasnya sebagai model brand dengan kampanye digital untuk koleksi 2021 Tiffany HardWear. Rosé sendiri sangat bersemangat dan tidak sabar untuk menunjukkan koleksi Tiffany & Co. untuk semua orang.

“Menjadi bagian dari merek ikonik yang telah menjadi bagian hidup saya sejak lama membuatnya semakin spesial bagi saya,” ucap pelantun lagu “On The Ground” itu.

Pertama kali diluncurkan pada tahun 2017, perhiasan Tiffany HardWear terinspirasi oleh sikap urban dan energi Kota New York. Koleksinya menggabungkan tautan pengukur dan bentuk industri dalam desain berani, yang bermain dengan ketegangan, proporsi, dan keseimbangan.

Tiffany & Co. menjelaskan bahwa mereka memilih Rosé sebagai duta global karena gaya dan pengaruhnya yang berani, unik dan modern yang sesuai dengan identitas Tiffany HardWear. Dalam foto yang terungkap, Rosé mengenakan beberapa bagian dari koleksi, termasuk kalung dan gelang emas 18K. Kampanye Tiffany HardWear yang menampilkan Rosé diluncurkan pada tanggal 23 April melalui saluran resmi Tiffany & Co.




Source