Ruma Zakat Bantu Permodalan UMKM

    Rumah Zakat akan terus mendukung UMKM yang terkena pandemi

    REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR – Dukungan bagi pelaku usaha kembali diberikan Rumah Zakat, salah satunya melalui penyaluran bantuan modal usaha. Kali ini, bantuan disalurkan kepada dua pedagang di Desa Cihideung Ilir, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor. Keduanya adalah Teti Sulianti dan Eneng Halimatussya’diyah. Keduanya merupakan pedagang yang terkena pandemi Covid-19, yang hingga Maret sudah genap satu tahun.

    Namun salah satu Penerima Manfaat mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat dan Donatur atas bantuan yang disalurkan kepadanya, Senin (22/3). Assalamu’alaikum, nama saya Teti Ruslianti mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat dan para donatur atas bantuan modal usaha ini. Semoga Rumah Zakat dan para donatur senantiasa diridhoi oleh Allah dan semoga usaha saya semakin lancar dan berkah bagi semua. kami. Jazakallah khairan katsiran. Wassalamu’alaikum, “kata Teti.

    Aryo selaku Relawan Rumah Zakat menyampaikan bahwa Rumah Zakat akan terus mendukung keberlangsungan UMKM khususnya yang terkena pandemi. “Rumah Zakat peduli dengan perkembangan usaha masyarakat khususnya yang terdampak Covid 19. Tidak bisa dipungkiri saat ini banyak pedagang kecil yang gulung tikar. Semoga dengan bantuan modal usaha ini para PM dapat terus mengembangkan usahanya di tengah-tengah. dari wabah Covid 19, “kata Aryo.




    Source