Rumah Zakat Kembali Salurkan Bantuan untuk Mushalla

Dalam waktu dekat mushala bisa langsung digunakan untuk keperluan ibadah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI – Rumah Zakat kembali menyalurkan bantuan tahap 3 Mushalla Nurul Falah, Desa Arab, Desa Raden Anom, Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun, Jambi. Penyaluran bantuan dilakukan Relawan Rumah Zakat Desa Berdaya Eka Jaya, Kamis (15/4).

Bantuan ini merupakan hasil donasi yang dikumpulkan melalui platform penggalangan dana Kitabisa.com. “Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh donatur yang telah menyalurkan donasinya melalui Kitabsa.com dan Rumah Zakat. Impian kami untuk membangun mushola akhirnya menjadi kenyataan, alhamdulillah tembok sudah berdiri tegak semoga bisa cepat selesai, dan kegiatan ibadah dan dakwah bisa dilakukan. Berjalan kembali, ”kata Amrizal, bendahara pembangunan mushala.

Ketua Pembina Mushalla Syahrial Laher berharap dalam waktu dekat masjid ini bisa segera digunakan untuk keperluan ibadah. “Saya masih ingat apa yang saya katakan pada kunjungan pertama Pak Iqbal, saya katakan tidak mungkin kami bisa menegakkan lagi mushola kita yang saat itu sudah tidak bisa digunakan lagi, Alhamdulillah terima kasih atas bantuan donatur melalui Kitabisa. .com dan Rumah Zakat, hal-hal yang tadinya tidak memungkinkan. Menurut saya sekarang sudah terlihat berdiri. Semoga dalam waktu dekat bisa kita manfaatkan lagi untuk sholat berjamaah dan kegiatan dakwah lainnya, ”ujar Syahrial Laher, Ketua Umum Pengembangan Mushala. Pembangunan mushalla ini masih terus berjalan hingga saat ini dan bantuan dari para donatur masih sangat diharapkan. .




Source