Rumor Salah untuk Madrid, Begini Komentar Zidane

Madrid dan Liverpool akan bersaing ketat di pentas Liga Champions dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane buka suara soal rumor kepindahan Mohamed Salah jelang laga leg pertama babak perempat final Liga Champions 2020/2021, di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (7/4). dini hari Waktu Indonesia Barat.

Winger The Reds, Liverpool, Mohamed Salah memang sudah banyak dikaitkan dengan hijrah ke klub asal ibu kota Spanyol, Madrid itu.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh Zidane. Ia mengaku pihaknya tidak melakukan pembicaraan dengan pesepakbola Mesir tersebut.

“Karena dia bukan pemain kami, saya tidak akan membahasnya. Fokus saya dan tim sedang menghadapi pertandingan melawan Liverpool,” kata Zidane. Liverpool Gema, Selasa (6/4).

Sebelumnya, kabar kepindahan Salah ke Estadio Santiago Bernabeu santer beredar. Salah tiba-tiba menyulut rumor tentang masa depannya di Anfield saat sesi wawancara dengan media Spanyol, AS, Desember lalu. Ia tak menutup kesempatan berpetualang di La Liga Spanyol guna merasakan tantangan baru.

“Saya pikir Madrid dan Barcelona adalah dua klub top. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” ucap Salah beberapa waktu lalu.

Nanti, Real Madrid akan menjamu Liverpool lebih dulu. Bermain di kandang sendiri, Los Rojiblancos tentunya ingin mengamankan kemenangan dengan sebisa mungkin menghindari gol tandang The Reds.

Pasalnya, Zidane tahu betul bahwa Liverpool sangat sulit dikalahkan di Anfield. Karenanya, memaksimalkan leg pertama di markas sendiri sudah menjadi harga mati bagi Real Madrid.




Source