Saham Ramadhan, UBSI Tasikmalaya Bagikan Sembako

    Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat sekitar lingkungan kampus yang membutuhkan

    REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan ditunggu-tunggu oleh umat Islam, segala kebaikan akan mendapat pahala berlipat dari Allah SWT. Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, masyarakat umumnya melakukan persiapan khusus seperti berbelanja sembako hingga berbagi dengan mereka yang lebih membutuhkan.

    Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Tasikmalaya juga mengadakan kegiatan khusus di bulan suci Ramadhan ini dengan membagikan sembako kepada karyawan dan masyarakat sekitar, Kamis (15/4). Agung Baitul Hikmah selaku Pimpinan Universitas BSI Kampus Tasikmalaya mengatakan, pendistribusian sembako dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

    “Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat sekitar lingkungan kampus yang membutuhkan.“ Kami berpegang teguh pada tata tertib kesehatan, pendistribusian sembako dilakukan secara langsung agar sinergi antara kampus dengan lingkungan sekitar terjalin dengan baik, ”jelasnya dalam sebuah acara. pernyataan rilis.

    Pembagian sembako dilakukan di Kampus Universitas BSI Tasikmalaya, dihadiri oleh beberapa karyawan dan masyarakat sekitar yang diundang sebagai penerima sembako. Namun jumlah undangan yang datang masih terbatas sehingga tidak ramai.

    “Dengan adanya kegiatan ini diharapkan sembako yang diberikan dapat bermanfaat dan juga masyarakat sekitar merasa terbantu dengan adanya sembako dari Universitas BSI yang disalurkan pada awal bulan suci Ramadhan.” Tutup Agung. .




    Source