Salimah Buka Oulet Pertama di Sulawesi Selatan

Di Gerai Salimah akan dijual produk UKM dan rekanan Salimah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – PW Salimah Sulsel PW Salimah Sulsel memperkenalkan Gerai Salimah. Gerai ini merupakan program unggulan Jurusan Ekonomi PW Salimah Sulsel.

Salimah juga membagikan kurma dan jadwal Ramadhan Imsakiyah di GOR Sudiang, Minggu (11/4). Sebanyak 100 paket kurma dan 500 lembar jadwal imsakiyah Ramadhan dibagikan kepada warga yang berolahraga di GOR Sudiang, Makassar.

Anggota Departemen Ekonomi PW Salimah Fenny Pontoh mengatakan Gerai Salimah akan menampung produk-produk pengurus, anggota, dan mitra Salimah. “Intinya dari kita dan untuk kita,” ujarnya dalam keterangan persnya, Selasa (13/4).

Di Gerai Salimah akan dijual produk UKM dan rekanan Salimah. Pembeli dan penjual terdaftar sebagai anggota Salimah dan mendapatkan keuntungan dari kegiatan Salimah.

Pendirian gerai Salimah merupakan wujud kepedulian ormas Salimah di bidang ketahanan ekonomi keluarga. Apalagi sejak pandemi Covid-19 melanda, menurunkan tingkat produktivitas dan konsumsi masyarakat.

Gerai Salimah ini merupakan gerai pertama di wilayah Sulawesi Selatan. Kedepannya, diharapkan di setiap kelurahan akan ada outlet Salimah.




Source