Sambut Ramadhan, Shopee Tebar Promo Spesial dan Hadirkan Layanan ZIS di Big Ramadhan Sale

Laporan Jurnalis Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Platform e-commerce Shopee Indonesia meramaikan bulan Ramadhan tahun ini dengan berbagai promo menarik dan fitur tambahan.

Shopee menghadirkan tiga promo menarik yang menjadi bagian dari Big Ramadhan Sale 2021 yang berlangsung dari 7 April hingga 5 Mei.

Tiga promo spesial Ramadhan tersebut adalah free cash on delivery (COD) dengan biaya belanja minimal Rp 0, kampanye murah, dan berkah Rp 10 miliar.

Baca juga: Al & Andin Jadi Brand Ambassador Terbaru Shopee, Micin Bodoh Dengan Iklannya!

Executive Director Shopee Indonesia Christin Djuarto mengatakan promo spesial ini diharapkan dapat memudahkan konsumen dalam memenuhi kebutuhannya selama Ramadan.

“Untuk COD kami akan menawarkan gratis ongkos kirim dengan minimal pembelanjaan Rp0 sehingga semua orang bisa berbelanja lebih lancar. Diharapkan melalui promo ini masyarakat akan lebih mudah dalam memenuhi kebutuhannya saat Ramadhan tiba,” kata Christin, Jum’at ( 9/4/2021).

Baca juga: Netizen dengan senang hati menyambut Al & Andin sebagai Brand Ambassador Terbaru Shopee

Sementara itu, program kampanye murah Shopee menjanjikan konsumen mendapatkan barang dengan harga murah. Melalui program ini, seluruh pengguna Shopee berkesempatan mendapatkan berbagai produk dengan harga serendah mungkin.

Penjual atau seller bisa mempromosikan produknya dengan harga spesial, sehingga pembeli bisa memanfaatkan momen Ramadhan ini untuk berbelanja dengan harga yang sangat murah.

“Shopee Murah Lebay merupakan program promo spesial dari Shopee yang ditujukan kepada konsumen untuk membeli produk dengan harga murah,” jelas Christin.

Untuk program Goyang Berkah senilai Rp 10 miliar, Shopee mengadakan tantangan unik bagi penggunanya. Melalui program khusus ini, terdapat mode pertempuran yang memungkinkan pengguna bermain game untuk mendapatkan koin Shopee dan saldo Shopeepay.




Source